Powered By Blogger

Laman

Jumat, 29 April 2011

PANTAI BENTAR



Wisata Pantai Bentar




Pantai Bentar Adalah salah satu pantai yang digunakan sebagai tempat rekreasi keluarga. Pantai Bentar berada di kecamatan Gending Probolinggo, lama perjalanan dari pusat kota Probolinggo menuju ke wisata tersebut berkisar 20 menit. Tempat Wisata yang satu ini juga sebagai tempat favorit bagi warga Probolinggo. Selain tempatnya yang indah juga fasilitas di lokasi ini sudah cukup lengkap. Tempat yang bersih membuat pengunjung betah di Lokasi ini, fasilitas di sini adalah Restoran, tempat parkir yang luas, tempat bermain anak dan pastinya Nice View of Sunset atau Pemandangan indah ketika matahari Terbenam. Di sekitar pantai bentar juga terdapat banyak tumbuhan Mangrove hingga pantai disekitarnya terlihat hijau dan indah.

Memang dulu di pantai Bentar temperatur suhunya sangat panas ketika siang hari karena belum ada tumbuhan sama sekali. Tetapi sekarang di sana telah ditanami tumbuhan hijau sehingga suhunya sekarang berubah menjadi sejuk.




Bagi anda yang tidak pernah berkunjung ke kawasan wisata tersebut, apa salahnya bila anda mencoba!!! saya yakin anda pasti puas dengan fasilitasnya.,.,.!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar